5 Tips Pembakar Lemak Paling Efektif

 

Diet tidak harus menjadi sebuah perjuangan yang sulit. Gunakanlah 5 tips mudah berikut untuk memotong lemak anda dan dapatkan otot yang kering tanpa menghabiskan waktu berjam-jam di gym anda.

 

Menghabiskan jam yang tak terhitung dalam melatih klien dan berbicara dengan orang-orang dalam industri kebugaran telah mengajarkan saya bahwa banyak orang-orang yang mempersulit program latihan dan nutrisi mereka. Mereka telah menetapkan diri mereka sendiri untuk gagal ketika mereka memiliki gagasan bahwa pelatihan dan gizi harus mengambil alih seluruh hidup mereka, atau berasal dari program kompleks yang memerlukan gelar matematika canggih. Saya di sini akan memberitahu Anda bahwa, untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal tidak perlu menggunakan cara yang begitu penuh tantangan!

 

Ikuti lima tips berikut untuk mencapai kebugaran Anda, kinerja, target penurunan berat badan anda dengan tetap mempertahankan keseimbangan dengan hidup Anda.

 

Setiap bagian dari nasihat adalah tips-tips favorit saya untuk membakar lemak tubuh dan mendapatkan otot yang kering. Tambahkan tips-tips ini untuk rutinitas harian Anda dan bersiap-siaplah untuk melihat hasilnya, dengan cepat. Tentu saja, bagian terbaik dari nasihat ini adalah bahwa hal itu sederhana, mudah diterapkan, dan tidak mengharuskan Anda untuk mengorbankan waktu dengan orang-orang yang paling penting bagi Anda!

 

1. KEEP YOUR WORKOUTS SHORT AND INTENSE

 

Jaga agar latihan anda tetap dengan waktu yang pendek dan intens!

 

Ini mungkin mengejutkan akan Anda, tetapi Anda benar-benar akan dapat melihat hasil yang lebih baik ketika Anda latihan dengan jangka waktu yang lebih singkat. Kuncinya adalah memaksimalkan waktu dan usaha selama sesi pelatihan Anda. Bahkan ketika Anda berada dalam kondisi sangat baik, Anda hanya perlu melatih selama sekitar 30-45 menit. Pelatihan dengan intensitas untuk jangka pendek 4-5 hari seminggu dan makan cerdas adalah semua yang Anda butuhkan untuk melihat hasilnya.

 

TRAINING WITH INTENSITY FOR SHORT PERIODS 4-5 DAYS A WEEK AND EATING SMART IS ALL YOU NEED TO SEE RESULTS.

 

Ledakan aktivitas yang berat membantu meningkatkan produksi hormon pertumbuhan dan testosterone dari tubuh anda, hormon yang mendukung pertumbuhan otot sambil membakar lemak tubuh. Ini akan sangat bermanfaat baik untuk pria maupun wanita. Seorang wanita mungkin tidak berpikir bahwa tujuannya adalah untuk meningkatkan kadar testosteron, namun faktanya adalah bahwa hal tersebut secara alami akan membantunya mendapatkan tubuh yang lebih ramping dan benar-benar terlihat lebih feminin. Pria juga akan mendapatkan keuntungan, seperti menambahkan massa otot lebih sementara mengurangi lemak tubuh.

 

Alasan lain untuk menjaga latihan Anda tetap dengan jangka waktu pendek adalah karena, setelah Anda berhasil mengangkat hormon anabolic anda, Anda idealnya ingin masuk fase pemulihan dan mode pertumbuhan secepat mungkin. Sementara sesi pelatihan yang lama dapat meningkatkan daya tahan tubuh Anda, mereka melakukannya dengan mengorbankan fisik Anda: Mereka mungkin memecah jaringan otot yang digunakan untuk energi.

 

Tidak yakin dengan bagaimana akan memulai latihan anda ? lihat jadwal latihan saya berikut ini :

  • Senin: HIIT/VO2 max training
  • Selasa: Full-circuit workout
  • Rabu: Rest
  • Kamis: HIIT/ VO2 max training
  • Jumat: Full-circuit workout
  • Sabtu: Active recovery
  • Minggu: Rest

 

2. EMPHASIZE HIGH-INTENSITY CARDIO FOR FAT BURNING

 

Menekankan cardio dengan intensitas tinggi untuk membakar lemak.

 

Saya telah menggunakan teknik High Intensity Interval Training (HIIT) untuk beberapa tahun, tapi saya selalu menganggap mereka sebagai VO2 max training. Saya pikir cara saya lebih akurat karena tujuan dari cardio tipe ini adalah untuk meningkatkan kadar oksigen maksimum yang dapat digunakan oleh tubuh anda, yang dikenal sebagai VO2 max, dimana akan membuat anda untuk berlatih lebih berat dan lebih berat lagi dengan ledakan sesaat.

 

Setelah energi Anda dihabiskan oleh, katakanlah, satu menit dari pelatihan intensif, Anda harus menunggu sampai Anda kembali denyut jantung ke tingkat yang nyaman tapi kemudian harus dipercepat apabila akan melakukan VO2 max interval lain, biasanya diantara 15-30 detik, tergantung pada tingkat kebugaran Anda.

 

Kemudian Anda harus menetapkan latihan circuit atau set berikut anda. Anda hanya perlu melakukan ini selama sekitar 15-20 menit total, dan mungkin 30 menit maksimum ketika Anda dalam kondisi benar-benar hebat. Anda harus menekankan lebih dari satu jenis cardio dalam latihan atau dari satu sesi ke yang berikutnya. Anda dapat menggunakan rowing machine, treadmill, stationary bike atau setiap bagian lain dari peralatan yang memungkinkan Anda untuk berlatih dengan intensitas kardiovaskular habis-habisan diikuti dengan periode pemulihan yang singkat.

 

3. IMPLEMENT A RESISTANCE-TRAINING STRATEGY

 

Kebanyakan orang mengerti bahwa pelatihan angkat beban membantu membangun jaringan otot, tetapi mereka tidak selalu sepenuhnya menghargai efektivitasnya dalam membakar lemak tubuh. Memiliki jaringan otot yang lebih akan meningkatkan tingkat metabolisme Anda, atau jumlah kalori tubuh yang akan Anda bakar ketika beristirahat. Sementara tubuh Anda tidak mengubah lemak menjadi otot, massa otot yang meningkat membantu Anda mengubah lemak yang tersimpan menjadi energi.

 

Saya mengambil nutrisi adalah bahwa apa yangAnda tidak makan hampir sama pentingnya dengan apa yang Anda makan. Ketika Anda mencoba untuk memotong lemak tubuh dan menjaga atau menambah massa otot, Anda masih perlu banyak kalori dan rasio seimbangmacronutrients: protein, lemak makanan, dankarbohidrat.

 

"WHILE YOUR BODY DOESN'T TURN FAT INTO MUSCLE, INCREASED MUSCLE MASS DOES HELP YOU TURN STORED FAT INTO ENERGY."

 

4. CUT CRAP FROM YOUR DIET

 

Buang sampah dari diet anda!

 

Yang saya tangkap dari nutrisi adalah bahwa apa yang Anda tidak makan hampir sama pentingnya dengan apa yang Anda makan. Ketika Anda mencoba untuk memotong lemak tubuh dan menjaga atau menambah massa otot, Anda masih perlu banyak kalori dan sebuah rasio seimbang dari macronutrients: protein, lemak makanan, dan karbohidrat.

 

Tapi di mana Anda mendapatkannya adalah apa yang paling penting bagi saya. Salah satu hal pertama yang saya lakukan ketika saya membantu klien adalah merekomendasikan bahwa mereka memotong beberapa makanan berikut dari diet mereka yaitu: gluten, susu (dengan pengecualian whey protein isolat), dan daging merah (kecuali organik, makan rumput, bebas hormon sapi sekali atau dua kali sebulan). Dan sudah jelas bahwa Anda juga harus menghapus makanan semua diproses: cookies, kerupuk, dan hal lain yang dikemas.

 

Kuncinya adalah untuk memotong bahan kimia dan hormon eksogen dari diet Anda. Racun menjadi lebih umum dalam pasokan makanan kita, tapi Anda masih bisa makan cerdas. Inilah yang harus Anda tekankan dalam diet Anda:

  • Daging organik seperti ayam dan kalkun (putih dan daging gelap)
  • Ikan liar
  • Sayuran dan buah-buahan (menekankan organik, terutama bagi mereka dengan membran permeabel)
  • Minyak (kelapa dan zaitun)
  • Butir tertentu dan pati termasuk quinoa, ubi jalar, dan nasi putih

 

Saya juga merekomendasikan menggunakan air kelapa dengan protein whey isolat pada latihan Anda untuk mendorong asam amino untuk otot yang bekerja dan dukungan pemulihan. Untuk produk protein saya, Clutch Powder Protein, bersumber dari Selandia Baru di mana antibiotik adalah ilegal untuk memelihara ternak, karena itu saya benar-benar percaya bahwa apa yang Anda makan hal yang penting.

 

Meskipun terdapat perdebatan yang sengit mengenai frekuensi anda makan, saya juga merekomendasikan bahwa Anda mengambil dalam makanan kecil setiap 2-3 jam. Saya sarankan menjaga asupan protein sekitar 25 gram per makan, dan tidak lebih dari 35 gram untuk kemudahan pencernaan dan untuk mempromosikan penyerapan. Diluar dari jumlah ini, dan terlalu sering, mungkin akan sia-sia.

 

WHEN YOU'RE TRYING TO CUT BODY FAT AND KEEP OR ADD MUSCLE MASS, YOU STILL NEED PLENTY OF CALORIES AND A BALANCED RATIO OF MACRONUTRIENTS: PROTEIN, DIETARY FATS, AND CARBS.

 

Pada akhirnya, tujuan saya adalah agar Anda mengkonsumsi lebih banyak kalori dari sumber-sumber ini per hari. Itu karena program latihan yang saya sarankan mendorong metabolisme Anda untuk mempercepat, memungkinkan Anda untuk mendapatkan tubuh lebih ramping sementara mendukung pertumbuhan otot. Ini menetapkan dasar bagi program gizi dan program olahraga Anda dapat berrtahan untuk jangka yang lebih panjang. Anda tidak akan pernah lapar karena Anda dapat makan sebanyak yang Anda inginkan, selama Anda mengkonsumsi makanan yang tepat.

 

5. SUPPLEMENT SMART TO REDUCE STRESS

 

Pintar dalam memilih supplemen untuk mengurangi stress.

 

Diet dan olahraga dapat meningkatkan stres pada tubuh, seringnya menjadi lebih baik, tetapi akan menjadi sebaliknya ketika orang menjadi stres kronis. Kehidupan sehari-haritelah banyak menyebab orang mengalami stres, yang menyebabkan pelepasan hormon seperti kortisol, yang dapat menyebabkan peningkatan lemak perut yang tersimpan. Kortisol juga memiliki efek katabolik pada tubuh, yang dapat menyebabkan kerusakan otot.

 

I RECOMMEND PEOPLE TAKE SUPPLEMENTS THAT SUPPORT MUSCLE-BUILDING, INCLUDING AMINO ACIDS, BUT AVOID CENTRAL NERVOUS STIMULATORS (CNS) SUCH AS CAFFEINE.

 

Saya merekomendasikan orang untuk menggunakan suplemen untuk mendukung perkembangan otot, termasuk amino acids, tapi menghindari caffeine yang menstimulan. Saya juga merekomendasikan penggunaan creatine untuk menambah tenaga otot, beta-alanine untuk mencegah fatique, dan argine dan ornithine untuk membantu produksi nitric oxide (NO). NO merupakan gas yang terdapat dalam tubuh yang membuat pembuluh darah anda menjadi lebih santai sehingga semakin banyak oksigen, darah, nutrisi mencapai otot yang sedang bekerja. Suplemen-suplemen ini merupakan suplemen narutral, secara fisik membantu badan anda ketika anda sedang berlatih, daripada kelebihan hormone stress.

Home
Products
Promo
Articles
Testimony
Order
Contact