Micellar Casein Protein

 

Apakah yang di maksud dengan protein micellar casein?

Micellar Casein adalah senyawa kaya protein dan memiliki kecepatan penyerapan yang kecil (lambat) yang secara terus menerus mengisi otot anda secara kepanjangan setelah dikonsumsi. Studi menunjukkan bahwa protein micellar casein dapat memberikan kadar kadar asam amino secara stabil selama 7 jam kedalam tubuh. Ini menunjukkan bahwa protein ini memberikian efek anti-katabolik yang kuat yang tidak dimiliki oleh whey protein dengan tingkat penyerapan lebih cepat, dan sebenarnya secara keseluruhan memberikan keseimbangan protein yang lebih baik dibandingkan dengan protein yang cepat menyerap.

 

Bagaimana protein micellar casein dibuat?

Micellar casein adalah casein dengan bentuk alami dan tidak terdenaturasi yang ditemukan pada susu. Protein ini dipisahkan dari susu dengan proses ultrafiltration tanpa penggunaan bahan kimia, yang meningkatkan kadar bioactive milk peptide, dimana senyawa ini akan menambah fungsi Imunitas tubuh dan mempercepat perkembangan otot.

 

Micellar Casein Protein vs. Whey protein.

Whey adalah bentuk protein dengan kecepatan penyerapan yang tinggi dan akan meningkatkan sintesis protein hingga pada tingkat yang sangat tinggi, lebih tinggi dari protein casein. Tetapi para peniliti sekarang menemukan bahwa protein casein memiliki peran yang lebih penting dalam pencegahan kehilangan otot. Casein ada protein yang sangat lambat menyerap, melepaskan protein dan asam amino dengan lambat yang mencegah katabolisme otot hingga 7 jam.

 

Micellar casein tidak didesain sebagai pengganti whey, tapi ia didesain untuk digunakan secara bersamaan. Whey dan casein adalah produk yang sama sekali tidak sama dan akan membantu anda membangun dan mempertahankan otot anda dengan cara yang berbeda.

 

Bagaimana Cara Menggunakan Casein Protein?

Seperti yang telah disebutkan tadi, penggunaan micellar casein yang terbaik adalah di gabungkan dengan whey. Karena casein adalah protein yang lambat menyerap, ia tidak cocok untuk digunakan sebagai suplemen setelah latihan (post workout). Untuk post workout, tetaplah gunaan whey. Waktu terbaik untuk menggunakan protein casein adalah sebelum tidur dan selama siang hari. Casein dikenal sebagai protein nya malam hari, seperti kebanyak atlet dan bodybuilder yang menggunakannya sebelum tidur. Casein juga merupakan suplemen yang baik sebagai pengganti makan, dimana ia dapat dicampurkan dengan complex carbs dan essential oils sebagai minum kaya nutrisi.

 

Pentingnya Micellar Casein Pada Malam Hari:

Bodybuilder tahu pentingnya frekuensi dari gizi, dan mereka juga tahu bahwa sebagian besar perbaikan otot dan membangun kembali terjadi saat tidur. Untuk pemulihan otot yang optimal, tubuh membutuhkan pasokan konstan dari nutrisi, dan yang terpenting adalah protein. Ketika menggunakannya sebelum tidur, whey protein akam diserap sekitar 45 menit, kemudian meninggalkan tubuh tanpa protein selama hampir 8 jam. Micellar casein akan mensuplai tubuh dengan protein hingga 7 jam kedepan, dengan baiknya protein ini akan mengurangi katabolisme otot.

Home
Products
Promo
Articles
Testimony
Order
Contact