Protein Mass Gainer

 

 

Sebenarnya apa sih itu Protein Mass Gainer?  Sama kah Protein Mass Gainer dengan Whey Protein ?

 

Banyak diantara teman – teman yang masi bingung sebenarnya apakah kedua produk protein ini sama atau berbeda. Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas sebenarnya apa sih Protein Mass Gainer itu.

 

Protein Mass Gainer pada dasarnya adalah merupakan Whey Protein pada umumnya, namun Protein Mass Gainer di kemas dengan jumlah kalori yang lebih besar pada umumnya berkisar 500kal – 1400kal (whey protein hanya 100kal-180kal).

 

Protein Mass Gainer sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki kondisi tubuh yang kurang ideal atau kurus atau ceking dan sejenisnya. Kenapa demikian ? jawabannya tentu adalah kandungan kalori yang besar pada Protein Mass Gainer ini yang dapat membantu anda dalam menambah berat badan demi mendapatkan tubuh ideal. Orang – orang yang kekurangan berat badan pada umumnya akan kesulitan untuk menimbun lemak pada tubuh mereka. Oleh karena itu, dengan mengonsumsi 2 serving Protein Mass Gainer saja, maka anda akan mendapatkan kurang lebih 1000-2800kal. Sedangkan keperluan kalori harian hanya 2000, kelebihan kalori ini nantinya yang akan di ubah menjadi lemak. Perlu diingat nilai kalori diatas belum termasuk jumlah kalori yang anda konsumsi dari makanan anda sehari. Selain itu, Protein Mass Gainer juga mengandung protein yang tinggi hingga mencapi 65gr protein preserving untuk membantu anda menaikkan berat badan sekaligus membentuk otot impian anda.   

 

Slain Protein Mass Gainer, kita sering mendengar istilah medium caloriess gainer dan high calories gainer, namun apa sih bedanya. Jawabannya adalah cukup simple. Medium calori gainer umumnya merupakan Protein Mass Gainer dengan nilai kalori berkisar 500-700 kalori, sedangkan high calories gainer merupakan Protein Mass Gainer dengan nilai kalori berkisar 1000-1400kalori. Walaupun sama untuk menambah berat badan, medium calories gainer lebih cenderung digunakan oleh orang-orang dengan tujuan utama bulking atau masa penambahan massa otot dengan target utama mencapai size otot yang diinginkan. Biasa bulking dengan medium gainer ini akan menyebabkan otot yang keliatan basah dan penambahan berat badan yang tidak signifikan. Sedangkan high calories gainer umumnya sangat cocok bagi anda yang kondisi tubuh yang kurus dan memerlukan penambahan berat badan yang lebih signifikan.

 

Home
Products
Promo
Articles
Testimony
Order
Contact