Kingmass
Harga : Rp.880.000,-
Rasa : chocolate

King Mass memiliki beberapa macam keunggulan jika dibandingkan dengan penambah massa otot lainnya. Agar otot Anda dapat TUMBUH, Anda perlu untuk memasok mereka dengan cukup PROTEIN. Untuk itu, KING MASS XL ™ hadir dengan 60gr protein per serving untuk membantu menjaga otot-otot Anda dan dalam keadaan anabolik.

 

PROTEIN TINGGI

Memperbesar ukuran adalah semua tentang mendapatkan lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar, tetapi juga penting untuk mendapatkan jenis kalori yang benar. Dua serving KING MASS XL ™ dalam sehari meningkatkan "PERCEPATAN PERTUMBUHAN" otot anda dengan 1000 kalori perserving dan 60gr protein kualitas, 180gr karbohidrat (gula hanya 25GR) & lemak sehat.

 

DRINKABILITY

KING MASS XL hadir dengan rasa milkshake super enak yang mudah larut

 

RECOVERY

Dalam mengejar Massa otot, anda akan membutuhkan RECOVERY dengan cepat. Banjiri otot Anda dengan protein, karbohidrat, glutamin & creatine dengan KING MASSA XL™ sehingga dapat mendukung respon insulin dan memproduksi glikogen lebih banyak dan pemulihan lebih cepat, mempersiapkan Anda untuk latihan brutal berikutnya.

 

Apa saja kandungan yang ada di dalamnya? berikut ini adalah beberapa kandungan yang ada di dalamnya:

  • 60 gram protein
  • 180 gram karbohidrat
  • Creatine
  • Glutamine
  • 1000 kalori dalam setiap penyajiannya

 

 

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari kingmass:

  • Mampu memberikan tambahan massa otot lebih baik karena susu ini mempercepat penambahan kalori dalam tubuh serta mengandung protein, karbohidrat, dan juga lemak sehat berkualitas
  • Sangat mudah diminum karena sangat mudah tercampur kedalam berbagai macam minuman
  • Memiliki kandungan protein yang tinggi untuk mempercepat pertumbuhan otot tubuh anda
  • Mempercepat proses penyembuhan cedera otot pasca melakukan latihan fitness intensif


 

Cara pemakaian:

Konsumsi ½-1 serving setelah latihan dan sebelum tidur dalam 400ml air, tergantung dari tingkat selera dan kekentalan yang diinginkan. Hindari penyeduhan dengan air panas. Untuk hari tidak latihan, gunakan 1–½ serving di pagi hari setelah bangun tidur setelah sarapan atau antara sarapan dan makan siang.

 

Home
Products
Promo
Articles
Testimony
Order
Contact