Super Amino 6000
Harga : Rp.440.000,-

 

Tubuh anda membutuhkan protein yang cukup tinggi ketika anda ingin membentuk massa otot. Massa otot anda tidak akan berkembang pesat jika anda tidak memberikan asupan protein kepada tubuh anda.

 

Perlu anda ketahui bahwa jumlah protein yang anda dapatkan dari makanan tersebut tidak mencukupi kebutuhan untuk pembentukan massa otot tubuh. oleh sebab itu, dibutuhkanlah suplemen untuk membantu mencukupi kebutuhan protein tubuh.

 

Super Amino 6000 adalah salah satu amino yang dibutuhkan tubuh ketika anda ingin membentuk massa otot tubuh. Dalam tiap servingnya, Super amino 6000 mengandung 6 gram protein kualitas tinggi. Dengan proporsi asam amino 2:1:1 rasio BCAA paling ampuh untuk pengembangan otot. Bahkan Leucin yang ada dalam BCAA tersebut akan memberikan respon yang bagus untuk pembentukan serat otot tubuh.

 

Suplemen ini memiliki beberapa macam keunggulan. Berikut ini adalah beberapa macam keunggulannya:

 

Dibuat dengan protein whey isolate

Protein whey isolate merupakan satu jenis protein yang paling mudah diserap oleh tubuh sehingga tubuh anda bisa segera menyerap protein setelah anda meminumnya.

 

Dapat memberikan asupan protein terus menerus ke otot

Kandungan protein yang ada di dalam Super Amino 6000 adalah protein yang cepat diserap dan juga lambat diserap. Oleh sebab itu, otot di dalam tubuh akan terus mendapatkan asupan protein sehingga otot akan selalu berada di kondisi anabolik.

 

Mengandung BCAA, Glutamine dan juga Arginine

Karena di dalamnya terdapat BCAA, Glutamine dan juga Arginine, maka andapun bisa merasakan lonjakan performa saat melakukan latihan fitness setelah meminum suplemen ini.

 

Keunggulan amino 6000 Dymatize :

  • Terbuat dari whey protein isolate cepat serap
  • Whey concentrated nya akan memberikan asupan protein yang terus menerus ke otot
  • Casein didalamnya akan memberikan protein ke otot secara berkala dan berkelanjutan
  • Penambahan 2,5gr BCAA, Glutamin dan Arginine akan memberikan kekuatan pada performance latihan dan pemulihan otot


 

Cara pemakaian:

Konsumsi 3-6 tablet sebanyak 2 atau 3 kali dalam sehari.Disarankan untuk meminumnya sebelum makan, sebelum melakukan latihan dan juga sesudah selesai latihan fitness untuk mengatasi cedera otot.

 

Home
Products
Promo
Articles
Testimony
Order
Contact