Nitrotech
Harga : Rp.850.000,-
Rasa : chocolate / Vanilla

Pembangun Leans Muscle dengan Ultra Pure Whey Isolate yang di perkaya Creatine & Aminos

 

Nitro-Tech Performance Series adalah formula whey isolate yang direkayasa secara alami dan pembangun otot bebas lemak yang dirancang untuk semua atlet yang mengincar lebih banyak otot, kekuatan dan kinerja yang lebih baik.

 

Satu sendok Nitro-Tech Performance Series mengandung 30 gram protein yang sebagian besar berasal dari isolate protein whey. Suplemen ini juga mengandung ultra-filtered whey protein concentrate dan hydrolyzed whey protein isolate, dengan karbohidrat tidak lebih dari 1 gram dan 1,5 gram lemak. Selain itu, untuk meningkatkan kekuatan secara cepat, suplemen ini juga dilengkapi dengan tambahan creatine yang telah lama diteliti untuk pertumbuhan otot dan kekuatan secara cepat.

 

Dalam sebuah studi double-blind selama enam minggu, 36 subjek dengan setidaknya tiga tahun berpengalaman latihan beban dipilih untuk menjadi bagian dari penyelidikan musclebuilding komparatif. Subjek tes menggunakan bahan-bahan inti dalam Nitro-Tech Performance Series mendapatkan 73 persen lebih banyak otot daripada subyek yang menggunakan protein whey lainnya (8,8lbs vs 5,1lbs.). Penelitian yang sama menunjukkan bahwa subjek mengalami peningkatan kekuatan mereka lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan pengguna protein whey lainnya(34lbs vs 14 lbs).

 

Keunggulan Nitrotech:

  • Mengandung protein terutama bersumber dari isolate protein whey
  • Mengandung 3gr creatine, rendah lemak dan karbohidrat
  • Mampu memberikan tambahan sebesar 73% dalam penambahan massa otot dibandingkan dengan produk suplemen whey lainnya.
  • Mampu memberikan asupan 11 gram Leucine dan 13 gram BCAA yang sangat baik untuk membantu pemulihan otot setelah melakukan latihan.
  • Memberikan tambahan tenaga pada otot sebesar 143% jika dibandingkan dengan suplemen whey lainnya.
  • Produk ini telah terbukti secara ilmiah sangat aman dan mampu memberikan asupan gizi yang cukup untuk mendukung latihan pembentukan badan dan otot.

 

 

Cara pemakaian:

Gunakan 1 scoop setelah latihan dan sebelum tidur. Hindari penyeduhan dengan air panas. Pada saat hari tidak latihan, gunakan 1 scoop setelah makan pagi atau antara makan pagi dan siang.

 

 

Home
Products
Promo
Articles
Testimony
Order
Contact