Platinum BCAA 200 caps
Harga : Rp.394.000,-

Bagi anda yang sering melakukan fitness pasti tahu tentang Platinum BCAA 8:1:1. Produk ini merupakan gabungan asam amino dengan rantai cabang yang digabung dengan rasio BCAA. Rancangan asam amino tersebut adalah perbandingan 8:1:1 (Leusin : Isoleusin : valin). Biasanya suplemen kesehatan lainnya hanya menggunakan rancangan AARC misalnya 2:1:1 atau BCAA MP dengan rasio 3:1:2.

Dengan rasio 8:1:1 dapat membuat suplemen ini lebih cepat dalam membantu meningkatkan ukuran massa otot pada tubuh anda, karena kandungan leusin yang lebih banyak untuk pembentukan otot baru.

Manfaat Mengkonsumsi Platinum BCAA 8:1:1

Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan mengkonsumsi nutrisi otot platinum BCAA 8:1:1. Manfaatnya antara lain:

Menambah Ukuran Masa Otot
Manfaat yang paling utama dengan mengkonsumsi produk ini adalah dapat mempercepat penambahan serta pemulihan massa otot dalam tubuh. BCAA ini akan menjamin otot anda mendapatkan 800 gram leusin, 100 gram isoleusin dan juga 100 gram valin dengan seimbang.

Menjaga keseimbangan Protein
Adanya kandungan leusin dapat mengatur keseimbangan protein dan dapat merangsang pertumbuhan protein sintetis yang lebih banyak.

Menjaga Kesehatan Tubuh
Kandungan gula yang rendah dan juga kandungan protein yang banyak dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dan jantung anda.

Kelebihan Platinum BCAA 8:1:1

Platinum BCAA 8:1:1 mempunyai banyak kelebihan dibandingkan produk pembentuk otot lainnya, antara lain:

  • Dapat membentuk otot lebih cepat
  • Mengandung lebih banyak leusin yang sangat bermanfaat bagi tubuh.
  • Mempercepat otot melakukan pemulihan dan pembentukan jaringan otot yang baru.
  • Menjaga kesehatan tubuh karena produksi protein dalam tubuh sangat baik.
  • Harga dan kandungan bahan lebih banyak dibandingkan produk yang sejenis.

Cara Konsumsi:

Untuk mendapatkan pembentukan massa otot yang maksimal, anda dapat mengkonsumsi maksimal 4 butir kapsul platinum BCAA 8:1:1 sebelum dan sesudah latihan otot minimal 30 menit sebelum dan sesudah latihan. Selain itu konsumsi air putih minimal 1 liter perhari.

Home
Products
Promo
Articles
Testimony
Order
Contact